Sabtu, 20 Februari 2010

Ceritanya

hm....
kali ini masalahnya bener-bener serius!!!!

ga tau knapa aku mulai jadi menjauh dari Tuhan
dan mulai sibuk dengan kesibukan dunia yang fana ini,
aku pn merasa aku berbeda dengan aku yang sebelumnya,
dimana di setiap kegiatan dan aktivitasku selalu ku ucapkan
syukur pada Tuhan.
"hm...kayaknya aku harus introspeksi diri ni.."

Belum lagi, masalah lain ang ku hadapi di bumi ini,
ntah itu masalah pribadi atau kelompok,
emang sih, setiap orang udah ditakdirkan masalahnya masing-masing
tapi terkadang rasanya aku ingin teriak sekuat-kuatnya
biar rasa ini Plong, hingga tak menyesakkan setiap tarikan nafaku.

tapi, smuanya itu hanya ku lakukan di dalam hati ku
karna ga mungkin aku teriak dan membiarkan semua orang mendengarkan teriakkan ku
hanya karna aku merasa tidak nyaman dengan kehidupan yang ku jalani sekarang ini.

aku juga ga pengen semua orang menganggap bahwa aku hanya bisa teriak dan menyesali semua apa yang telah ku perbuat, dan pastinya mereka juga akan menyebutku sebagai orang yang takut dalam menghadapi masalah ini.

sebenarnya, aku telah berusaha sekuat mungkin dan juga untuk tegar dalam menghadapi setiap masalah yang ku hadapi. Tapi, bukan berarti itu semua dapat ku lewati karna aku bisa tapi semua itu karna Tuhan yang berkendak atas setiap yang terjadi dalam kehidupan ku.
" ya, Tuhan hamba mohon agar slalu Engkau pimpin di setiap langkah ku "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar